Review Spesifikasi Harga Acer Liquid E2

Review Spesifikasi Harga Acer Liquid E2 - Blog Amatiran. Dari sisi dapur pacu, Acer Liquid E2 menggunakan prosesor quadcore dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz dari jenis Mediatek MT6589 yang disupport Cortex-A7, GPU PowerVR SGX544MP dengan kombinasi RAM yang memiliki kapasitas 1GB. Terbayang sudah bagaimana performa ponse android berkelas premium tersebut.

Beralih ke sisi Multimedia, Acer Liquid E2 memiliki fitur-fitur yang menarik untuk dibahas tuntas. Salah satu fitur yang sangat mencolok adalah fitur kamera, kenapa dengan fitur kamera?. Tak hanya dari sisi peforma saja yang gahar namun dari sisi fitur multimedia, Acer Liquid E2 juga punya kualitas jempolan. Fitur kamera yang diusng E2 dikabarkan memiliki resolusi sebesar 8MP dan oleh pihak Acer Mobile diklaim memiliki kualias yang lebih tinggi.

Untuk urusan potret-memotret ponsel ini dibekali dengan dua buah kamera. Pada kamera utama yang berada di bagian belakangtelah beresolusi sebesar 8 megapiksel. Kamera utamanya ini mendukung kemampuan merekam video HD 1080p dan fitur zero shutter lag. Sedangkan pada kamera sekundernya smartphone ini telah menggunakan kamera sebesar 2 megapiksel.

Ponsel keluaran Acer ini merupakan ponsel quad core pertama yang telah menggunakan dua slot kartu SIM GSM + GSM. Untuk fitur lainnya yaitu 3G HSDPA up to 42Mbps, WiFi, Bluetooth 3.0, GPS, radio FM, dan stereo speaker dengan DTS Sound.

Spesifikasi Acer Liquid E2


Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
: HSDPA all Versions
Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
: 540 x 960 Pixels, 4.5 " multitouch
Audio : Vibration, MP3 WAV ringtones
: Jack : 3.5 mm jack Audio - Dolby Mobile
: Speakerphone : Ya
Memory : Internal : 4 GB, 1 GB RAM
: External : microSD, up to 32 GB
Data : 3G : HSDPA, HSUPA
: EDGE : Ya
: GPRS : Ya
: WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot
: USB Port : microUSB v2.0
: Bluetooth : V3.0 With A2DP, EDR

Harga Acer Liquid E2

Mengenai Harga, Acer sendiri telah mengumumkan secara resmi banderol Harga Acer Liquid E2. Sejatinya ponsel Android tersebut akan dibanderol dikisaran Rp 2,5 Juta, namun pihak Acer Mobile memberikan promo cash back Rp 500.000 untuk pembelian Liquid E2 diajak ICS.
Share 'Review Spesifikasi Harga Acer Liquid E2' On ...

Belum ada komentar untuk "Review Spesifikasi Harga Acer Liquid E2"

Post a Comment