Samsung tengah siapkan Phablet Terbesar di Dunia

Mengusung tipe SM-T2558, calon phablet terbesar Samsung ini pertama kali diketahui kehadirannya lewat website TENAA.

Website tersebut dimiliki oleh badan sertifikasi Tiongkok yang mengurusi produk ponsel dan elektronik konsumer lainnya.

Meski masih bersifat rumor, Tips Update iOS di iPhone Jailbrak ukabarnya phablet 7 inch Samsung ini akan masuk dalam keluarga Galaxy Mega dan mengusung sebutan Galaxy Mega 7.0.

Adapun varian layar terlebar Galaxy Mega sendiri saat ini masih dipegang oleh Galaxy Mega 6.8 yang memiliki bentang layar 6,8 inch.

Seperti halnya varian Galaxy Mega lainnya yang disiapkan untuk mengincar pengguna di segmen menengah, Galaxy Mega 7.0 kabarnya menawarkan spesifikasi yang tak jauh berbeda.

Phablet ‘raksasa’ ini http://dunibola.blogspot.com/2014/04/cara-update-ios-di-iphone-jailbreak.html dibekali prosesor quad core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, memori internal 8 GB yang didampingi slot micro SD, dan kamera 8 MP di bagian belakang serta kamera 2 MP di bagian depan.

Seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Kamis (24/4/2014), adapun Android yang digunakannya adalah versi 4.3 Jelly Bean dan Galaxy Mega 7.0 nantinya juga telah mendukung jaringan 3G dan LTE ala Tiongkok yang berjalan pada teknologi TD-SDMA dan TD-LTE.
Share 'Samsung tengah siapkan Phablet Terbesar di Dunia' On ...

Belum ada komentar untuk "Samsung tengah siapkan Phablet Terbesar di Dunia"

Post a Comment